Beranda » Lifestyle » Harbolnas Blibli.com Histeria Syok, Promonya bikin Menjerit

Harbolnas Blibli.com Histeria Syok, Promonya bikin Menjerit

Guys, pernah ga kamu histeris karena sesuatu? Ingin teriak-teriak gitu karena melihat atau mendengar kabar yang bikin ‘syok’?

Kalau belum. Bagaimana kira-kira jika yang bikin histeris syok itu adalah promo belanja gila-gilaan dari Blibli.com.

Akhir tahun seperti ini, biasanya banyak promo harbolnas. Hari belanja online nasional atau lebih familiar disebut dengan harbolnas dari Blibli.com tidak kalah heboh, loh.

Mengulik sedikit mengenai harbolnas yang merupakan kegiatan tahunan e-commerce semacam Blibli.com buat para konsumen betapa mudah, nyaman, dan amannya belanja online. Tentu dengan penawaran yang sangat menarik.

Harbolnas Histeria Syok Blibli.com

histeria-syok

Khusus Blibli.com sendiri, harbolnas kali ini dinamakan “Histeria Syok”. Tidak tanggung-tanggung nih ya guys, dilakukan ditiga momen tanggal cantik, yakni tanggal 10 bulan 10 (10.10), tanggal 11 bulan 11 (11.11), dan sampai akhir tahun di tanggal 12 (12.12).

Untuk bisa dapat promo dengan harga murah, caranya cukup unik dan menyenangkan. Kamu hanya perlu mengumpulkan token belanja untuk bisa main game “Capit”, Cara Belanja paling Irit. Duh, bikin belanja kebutuhan dan barang impian jadi irit banget, deh.

Coba dibayangkan deh, salah satu promonya aja bisa menebus Honda CRV hanya dengan Rp 50 juta.

Terus bagaimana dong caranya ikut event tahunan yang bisa membuat menjerit ini? Jawabannya sederhana, cukup ikutan bermain game capit.

Memperbesar Peluang dapat Harga Syok

Guys, ada beberapa cara yang bisa kamu lakuin untuk memperbesar peluang mendapat harga syok saat bermain game capit dari Blibli.com, diantaranya:

  • Belanja produk minimal senilai 100 ribu dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, akan mendapat satu token selama periode Oktober sampai dengan Desember.
  • Nah, token yang sudah kamu kumpulkan bisa digunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.com
  • Karena game capit hanya bisa dilakuin di aplikasi Blibli.com, oleh karena itu segera deh instal aplikasi atau perbaharui ke versi teranyar.
  • Setelah token terkumpul, kini saatnya mengarahkan capitmu ke produk atau barang impianmu.

Guys yang bikin surprise lagi, saat main game capit ini kamu bisa saja dapat barang-barang secara random, tentu dengan harga SYOK. Setelah itu, tinggal menebus barang harga syok tersebut dalam waktu 24 jam.

Jadi manfaatin momen akhir tahun ini dengan sebaik-baiknya. Nah bisik-bisiknya lagi ya guys, pas tanggal 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember akan ada program SUPER SYOK. Kalau mendengar kata super, pasti harganya bakalan sukses bikin jerat-jerit lagi deh. Oleh karena itu, segera deh kumpulin token sebanyak-banyaknya.

Histeria SYOK Blibli.com

Sebagai gambaran ya guys, selain bisa mendapatkan Honda CRV 1.5 Turbo dengan harga Syok, ada banyak lagi barang-barang paling syok yang bisa ditebus, diantaranya Yamaha New NMAX 155, Samsung Galaxy Note 10, Sony Playstation PS4 New Hits, Nitendo Switch Game Console, dan masih banyak lagi yang lain.

Tips Belanja Harbolnas

Berbagai promo harga syok karena durasinya terbilang singkat, maka kamu perlu mempersiapkan tips-tips cermat dalam berbelanja harbolnas.

Lakukan semua persyaratan

Sebelum promo harbolnas, segera lakukan semua persyaratan yang dibutuhkan, misalnya mengumpulkan token sebanyak-banyaknya.

Lakukan jauh-jauh hari

Utamanya lakukan di awal periode pengumpulan token. Lengkapi semua informasi tambahan pada akun, terutama data diri, alamat, dan lain sebagainya.

Jaringan Internet Stabil

Smartphone dan koneksi internet adalah senjata utama menghadapi harbolnas. Keliatannya sepeleh, namun akan bikin illfeel jika koneksi internet lambat. Bisa-bisa peluang dapat promo malah keduluan.

Tinggalkan komentar

/* */