Situs Nonton Live Streaming Indonesia Open

Live Streaming Indonesia Open – Kembali pagelaran pertandingan bulu tangkis diadakan di tahun 2019. Laga seru dan menarik dinantikan oleh publik tanah air. Apalagi cabang olahraga bulu tangkis merupakan olahraga yang banyak diminati rakyat Indonesia. Selain diminati dan disukai untuk ditonton, Indonesia terbukti menjadi salah satu negara yang paling banyak memenangkan juara.

Turnamen Indonesia Open 2019 ini digelar di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Turnamen ini diikuti oleh negara-negara pebulu tangkis kuat, diantaranya Jepang, China, Korea Selatan, dan lain sebagainya.

Perlu diketahui bahwa Indonesia Open adalah kejuaraan bulu tangkis yang telah diselenggarakan Indonesia dari tahun 1982. Kejuaraan ini termasuk Turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000. Selain Indonesia Open, ada dua lagi turnamen yang masuk kategori ini yakni  China Open dan All England. Bukan hanya itu, Indonesia Open merupakan turnamen terbaik di dunia versi Badminton World Federation (BWF).
live-streaming-indonesia-open

Skuat Terbaik Indonesia Open 2019 

Pasangan ganda putri Indonesia diwakili oleh Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta. Dou ini telah menempati peringkat 17 dunia. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

Nomor tunggal putra merupakan salah satu diantara andalan Indonesia. Dinomor tunggal putra ini diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting. Bukan cuman Anthony Ginting, Jonatan Christie juga menjadi andalan dan harapan bangsa Indonesia.

Jonatan Christie atau lebih akrab dipanggil Jojo sebelumnya telah meraih juara di turnamen New Zealand Open 2019 dan Australia Open 2019. Sedangkan Anthony Ginting, menjadi runner up di Singapore Open 2019 dan Australia Open 2019.

Untuk nomor ganda campuran, ada dua pasangan yang dijagokan yaitu, pasangan Praveen Jordan – Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal – Gloria Emanuelle Widjaya. Hafiz – Gloria telah sebelumnya telah mendapat gelar juara di Thailand Open 2018 dan runner up pada German Open 2019. Sementara itu, Praveen – Melati mendapatkan masing-masing raihan runner up India Open 2019 dan Australia Open 2019.

Selain itu, ada pula wakil Indonesia dari ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon juga merupakan pasangan unggulan. Duo ini memiliki julukan “The Minions”.

Harapan Jutaan Pendukung

Tampil di kandang sendiri menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat Indonesia. Animo dan dukungan masyarakat akan lebih terasa. Ada harapan jutaan pendukung yang sangat antusias berharap Indonesia keluar menjadi juara.

Harapan untuk tampil maksimal sangatlah besar. Apalagi telah tercatat 10 tahun terakhir, Indonesia belum mampu keluar sebagai juara. Sudah barang tentu ada kerinduan untuk mengangkat trofi juara seperti pada masa-masa sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2019

Agar tidak ketinggalan pertandingan seru dari para pemain terbaik bangsa, berikut ini adalah jadwal pertandingan Indonesia Open 2019:

  • Rabu (17 Juli) pukul 11.45 WIB : Babak pertama
  • Kamis (18 Juli) pukul 11.45 WIB : Babak 16 besar
  • Jumat (19 Juli ) pukul 13.00 WIB : Perempat Final
  • Sabtu (20 Juli) pukul 13.00 WIB : Semifinal
  • Minggu (21 Juli) pukul 13.00 WIB : Final

Sementara untuk tetap bisa menonton langsung via live streaming, bisa menontonnya langsung melalui link Live Streaming Indonesia Open.

Hadiah Uang Indonesia Open 2019

Indonesia Open 2019 menyediakan total hadiah sebesar Rp 17,4 miliar, dengan beberapa rincian, diantaranya juara dinomor tunggal mendapat hadiah uang sebesar Rp 1,21 miliar, runner up mendapat Rp 591,7 juta, dan masing-masing semifinalis akan mendapatkan Rp 243,6 juta.

Penutup
Ayo jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan langsung ajang bergensi ini. Sebuah pagelaran akbar olahraga bulutangkis. Dukung dan saksikan jagoanmu bertanding. Jika tidak bisa menonton langsung di stadion, pilihan menonton live streaming adalah opsi yang tidak kalah seru [Indorsie.com].

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel